Monday, April 27, 2009

My first trick

Yaaa bisa dibilang ni adalah trik yang paling mudah. Bahkan Orang awam seperti saya pun pasti bisa melakukannya. Ini semua berasal dari sebuah buku berjudul “Book of Magic” karya Deddy Corbuzier dkk. Setelah say abaca semuanya, saya simpulkan bahwa ini adalah trik yang paling mudah.

Yang dibutuhkan:
- coin

Sebelum bermain anda boleh mengatakan kepada audience anda bahwa ini semacam sixsence atau indra keenam. Agar penonton anda percaya anda ini adalah seorang magician dan ini bukan trik.

Cara bermain:
anda pilih salah seorang audience anda untuk menjadi sukarelawan anda.
berikan coin yang anda punya dan suruh dia untuk menaruhnya di salah satu tangannya. Saat sang audience itu menyembunyikannya anda tidak boleh melihatnya. Anda harus memakai penutup mata atau anda harus memunggungi sang penonton.
sesudah itu, anda boleh membuka tutup mata anda atau membalikkan badan anda dan suruh penonton tersebut untuk mengangkat kedua tangannya. Tidak usah tinggi-tinggi.
dengan melihat tangan sang penonton anda akan langsung bisa menebak.

Rahasianya:
Anda hanya harus memilih tangan yang kulitnya lebih putih. Karena tangan yang ada koinnya pembuluh darahnya akan tertekan koin. Jadi warnanya pasti lebih putih atau pucat. Untuk lebih mudahnya, anda harus memilih penonton yang berkulit putih. Itu akan sangat membantu anda.

3 comments: