Tuesday, April 21, 2009

तेंतंग ८अ मिलिक किता bersamaaa

TENTANG 8 AAAAAAA

Abdurrahman Rafi anaknya tuh suka sok keren, suka ngabisin soal jadi yang laen ga kebagean ngejawab.

Adi Wahyu Utomo kaya tiang listrik. Gua ga terlalu kenal sama dia.

Adinda Putri Mustika anak yang phobia sm manusia(gua kata icca loh). Kalo ngomong er jadi erl. Gua jg ga yakin namanya itu Adinda Putri apa Adinda Putrli. Hehe.

Ajeng Ayu Lestari badannya kecil kaya gajah. Kadang kadang latah. Kalo ada yg tau cara menggemukan badan kasih tau ke dia.

Afrizal sapaaaa gituh dia botak botak gajje. Katanya Willis kalo pake kacamata kaya dokter. Anak yang sama sekali tidak berbakat untuk nyontek buku pas ulangan.

Alif Aulia Riana anak paling narsis sedunia (haha! lebaee). Tamat.

Almira Bella Utami anaknya sipit. Cewenya Reja. Suka pulang bareng sama Gina.

Annisa Dita Pratiwi cempreng banget suaranya. Suka teriak teriak. Kalo diperhatiin tingkah lakunya kaya congcorang.

Asoka Bagaswari gua ga kenal sama ini orang.

Avisha Ayudhia alias Miss Katie alias Katiem. Dia pemenang rekor kategori gebetan terbanyak. Temen nongkrong gua di LIA (di LIA bukan di depan LIA). Dia partner gua di TERMELER MELER.

Bella Andjani Aries(TA) dia anak baru yang cukup.(cukup tengil, cukup pinter, cukup bae, cukup cantik. Kalo dirata-ratain nilainya C alias Cukup.). ngakunya pencinta Bu Netty. Maksudnya Nettong.

Dara Fajriah anaknya sebenernya bae. Tapi, ya gitu deh.

Dini Nopia Irwani alias Tante Zube alias Zubaedah adalah anak yang memiliki hobi menonton tipi dgn nenek nya. Temen, soulmate dan Cs nya adalah neneknya. Paling sering nonton escetepe dan cinta pitri. Suka nyanyi gini “Bangkong lompat ke sawah wah wah wahai tukang bajigur gur gur guru sakola desa sa sa sa”

Elsa Yolanda Kenjen Ben itu anaknya tengil dan suka ngomong “Yaudah sih sepele” padahal hal itu sama sekali tidak sepele.

Fachri Lalala panggilan yang cocok buat dia adalah INAKO alias INi Anak KOtak. Yah tau sendiri kan?

Fani Alfiani ya ampun sumpah yaaa… ini anak kalem abis. Asalnya dia adalah client sekaligus target gua di TERMELER MELER. Tapi gatot atau gagal total.

Fathuriyadi Gatau Lagi tampang bloon padahal… emm… mungkin engga. Suka cengo’.
Gina Fusfa Enda edannnn! Kalo jalan ke kanan ke kiri. Mukanya memelas dan paling terampil membuat pocong dari tissue. Hampir tiap hari meminum minuman rakyat alias teh gelas.paling rajin ke Bu Coppette. Paling nyolot kalo lagi laper ato kalo ketawan bapanya dokter. Anaknya netral.

Gisheilla Evangeulista anak yg selalu dikejarkejar sm cowo (maksut gua bukan main kucing-kucingan). Walaupun kalem, narsisnya luar biasa.

Hanna Maulidina baik. Lucu. Baik. Lucu. Pinter. Baik. Pelupa.

Isfari Titik Titik lumayan lah pinter. Tapi kayanya dia ga mau jadi orang pinter jadi suka dib loon bloonin gituh.

Ivan Doang anaknya pendiem (tapi gatau jg), udah. Gatau lagi.

Jenar Dmitra gua ga ngerti kenapa dia sering dipanggil Derby.

Kiki Bahtiar pinter, tapi gua pernah mergokin dia lg open book wkt mid test IPA. Mungkin kepepet. Hahahahahahahahahahhaah.

Liani Sapitri baiiiik banget. Suka ngasih gua seceng dang a pelit buat minjemin hapenyooo.

Lies Annisa Rahimi cewe paling se,purna. Dia selalu menjaga poninya agar tetap di tempatnya dan tidak berantakan. Matanya sipit kaya Meichan.

M. Dzulham dia adalah orang Prancis (prapatan ciawi selatan). Makanya dia ngomongnya pake bahasa inggris. Paling cepet tersinggung. Dikit dikit marah.

M. Fajar yaah pendiem. Tapi kadangkadang suka nyengir sendiri.

M. Iqbal wuuuiiih. Ckckckck.

M. Raful Kalam orang paling “dingin”(brrrrrr). Cuek abiss. Kalo ngomong mulutnya ga dibuka. Jdi kaya orang yang lagi sikat gigi.

M. Ramdan Akbar iiii sereeeeemm

Nandwiki Sudarta gua gat au orangnya kaya gimana.

Nico Aulia si cina yang mukanya agak agak mupeng. Ga deng. Gua bercanda.

Nurul Faizah Til Jannah M. geloedan ini anak. Sampe ga bisa ngomong what what. Paling enak ngomong pake bahasa 94ho3Lz sama dia.

Putri Bilqis OOO. Baik. Penakut. Paling takut kalo hp nya lobet.

Raihan Alisha Nabila hohoho. Cinta laura 8a ini nama laennya Aunt May alias Maesaroh. Grammar dan vocab nya bagus. Paling suka soto mie. Mendapat rekor kategori makan soto mie tercepat.

Riska Abiyas kayanya semua anak 8a takut sama dia. Ga ada yang berani ngelawan dia. Dia adalah anak kesayangan bu netty! Wahahahahahhaahahahaha!

Said Amir onta nyasar.

Syarifah Nurisya pinter, yaa bae lah, suka ngatur getoh.

Sherli dia akhir akhir ini pendiem. Gatau kenapa. Agak sering menyendiri. Trus jago gambar. Jaggggggooooo… kukuruyuk.

Sri Herlina yah begitulah.

Suria Nugraha dia itu anaknya sebenernya pinter. Makanya ga pinter nyontek. Masa pas ulangan umum rangkuman yang dia taro di kolong mejanya jatoh ke lantai. Oyyeeh, dia akhirakhir ini suka ngelamun. Kayanya lg inlov. Nanti di masukin termeler2 ya caa…

Willis Aryana anaknya lucu. Asik. Agaaga mirip okky lukman getoh. Behelnya warna biru.

Winda Sekar Mustika anaknya asik aslinya. Temen afganisme gua. Suka nariknarik matanya ke bawah. Dan ngaku ngaku mantannya afgan. Padahal afgan cowo gua :))

4 comments:

  1. asokkka gw bkn cinta laura gw kan bibirnya kgk monyong ama tebel kyk cinta lauro

    ReplyDelete
  2. yaaa tapi ngemengnya kaya cinta lauroo..

    ReplyDelete
  3. Maap, disuru di add ama seseorang... jadi di add aja (terpaksa....)

    Oh, masukan. Kalo ngomongin abah pake kata 'dengan muka pintarnya...', kalo baca ntu, abah bakal berubah ekspresi de :)

    ReplyDelete
  4. disuruh siapa isfari?
    bandeng preston?

    ReplyDelete